Tabloid PULSA

enjoy like it


Search This Blog

Fakta-fakta pada anime naruto

Wednesday, March 27, 2013
http://images6.fanpop.com/image/photos/33400000/Naruto-naruto-33432792-1280-960.jpgFakta-fakta pada anime naruto yang mungkin belum anda ketahui...

1.Pemilik mangekyoushi sharingan Itachi Uchiha, Madara Uchiha (tobi), Sasuke Uchiha, Kakashi



2. Yondaime ialah sebutan bagi pemimpin di konoha. Nama aslinya adalah Namikaze Minato, ayahnya Naruto juga hokage ke 4. dia adalah pencipta rasengan, dan teknik teleportasi yang tdk dimiliki oleh shinobi manapun.





3. Tobi adalah Uciha Madara



4. Selama ini Itachi ingin melindungi sasuke dari Tobi (madara uchiha).Tapi, Itachi sendiri tidak bisa membunuh madara uchiha. Karena itu itachi membuat sasuke membenci dirinya agar sasuke membunuhnya dan mendapatkan kekuatan mangekyoushi sharingan (dapat diperoleh jika kamu membunuh orang yang paling



5. Uchiha yang dendam karena disudutkan dan dipojokkan oleh konoha,,berniat merencanakan kudeta atau pengambil alihan kekuasaan..sebenarnya udah lama madara mengusulkan kudeta,,tapi yang lain pada belon percaya..mereka bilang madara gila..sekarang ketahuan..uchiha dibuang jauh di pelosok konohagakure,,dan seluruh anggota klan uchiha hanya bertugas di divisi pertahanan..tidak ada yang menjabad jadi petinggi uchiha..akhirnya uchiha pun menyadarinya..dan ayah sasuke..fugaku uchiha menjadi ketua kudeta..namun karena itachi takut jika uchiha akan melakukan kudeta maka akan terjadi perang,,maka dia melaporkan kepada petinggi uchiha..nah,,itulah cikal bakal misi top secret itachi..





6. Pemimpin adalah tobi(uciha madara). tapi tobi masuknya belakangan.peincuma pemimpin bo'ong2an.





7. Karena cintanya pada dunia shinobi. Itachi tidak ingin terjadi perang..makanya dia masuk ke akatsuki,,tapi bukan sebagai anggota..namun sebagai mata-mata.jika akatsuki berniat macam macam,,maka itachi akan turun tangan..



8. sebelum itachi battle sama sasuke..dia menjumpai naruto. itachi beri kekuatan pada naruto karena dia tahu dia harus mati pada saat melawan sasuke..agar dendam sasuke selamai ini terbalas. nah,,itachi juga tau ,,suatu saat setelah sasuke mengetahui kebenaran tentang dirinya..sasuke pasti akan menyerang konoha,,berhubung itachi cinta pada konoha,,dia memberikan kekuatan pada naruto untuk melawan sasuke nanti..aq rasa kekuatan anti genjutsu.



9. ternyata untuk membuat nama naruto, Masashi Kishimoto (penulis naruto) terinspirasi dari nama sebuah kota yang terletak di prefektur tokushima - Jepang, yang bernama "Naruto".





10. Kemampuan Pasir Gaara adalah murni kekuatanya sendiri . .dan bukan kekuatan dari bijunya, terbukti setelah biju di cabut dari dirinya.ia tetap bisa menggunakan pasir besinya.

0 comments:

Post a Comment

obaycrseven.bolgspot.com/samsungchamp.heck.in. Powered by Blogger.

Translate